Senin, 19 Agustus 2013

Synyster Gates Mendeskripsikan Avenged Sevenfold "Hail To The King" lagu demi lagu


Synyster Gates menggambarkan Avenged Sevenfold album baru "Hail To The King"lagu demi lagu untuk Music Radar.




    
1. Shepherd of Fire - "Kami sengaja menulis itu sebagai lagu intro. Idenya adalah bahwa pengaturan akan membangkitkan rasa citra dengan drum suku belum primordial. Tampaknya beresonansi dari neraka hampir. Itu adalah sesuatu panggilan apokaliptik untuk mengangkat senjata.

    
"Saya suka pengaturan. Kami ingin mendirikan album dan pertanda apa yang akan terjadi, adalah bahwa itu adalah berbasis alur, catatan riff-oriented. Kami belum benar-benar dilakukan Zeppelin-gaya atau Sabat seperti riff sebelumnya, jadi ini adalah versi kita sebuah album yang di sepanjang jalur tersebut. "

    
6. Crimson Day - "Itu gitar listrik bersih yang terdengar pada pembukaan, bukan akustik - tidak ada mic pada gitar yang terlibat, hanya di ampli. Ini adalah salah satu nada bersih favorit saya yang pernah saya dengar sialan.

    
"Kami tersandung ke atasnya oleh kecelakaan, sebenarnya. Ada beberapa rahasia dalam mendapatkan itu, terutama bahwa itu adalah gitar bariton dengan capo di atasnya sehingga saya bisa bermain dalam standar terbuka tala E. Memiliki benar-benar sakit, kaya, gemerlapan suara. Serius, aku sangat bangga bagaimana ternyata.

    
"Kami ingin lagu untuk memiliki drum besar dan menjadi rock ballad epik. Memiliki getaran muram, tapi itu tidak membuat Anda sialan sedih semua jalan melalui. Kami mendengarkan banyak Elton John, beberapa balada Ozzy dan beberapa Zeppelin. Sebenarnya, lirik terinspirasi oleh keponakan saya, sehingga lagu tersebut memiliki arti yang sangat pribadi bagi saya. "

    
10. Acid Rain - "Ini adalah cara yang keren untuk mengakhiri rekor tidak balada khas, tapi tidak lembut atau manis, baik. Lagu ini membawa Anda ke tempat yang emosional, terutama jika Anda memperhatikan lirik, yang adalah beberapa yang terbaik yang pernah ditulis Matt.

    
"Lagu ini tentang datang ke realisasi bahwa Anda telah kalah perang, tapi setidaknya Anda dengan yang satu orang khusus yang penting. Ini sesuatu dari kisah cinta apokaliptik, yang cukup unik bagi kita. "


1 komentar: