Sabtu, 31 Maret 2012

Mike Portnoy Bicara Tentang Avenged Sevenfold dan Fansnya



Metal Insider baru saja melakukan wawancara dengan mantan additional drummer Avenged Sevenfold, Mike Portnoy beberapa waktu yang lalu. Wawancara ini membahas tentang penglamannya bersama Avenged Sevenfold dan tanggapannya tantang fansnya. Berikut ini adalah kutipan wawancara tersebut



1. Apakah Anda ingin melakukan sesuatu yang, karena tidak ada istilah yang lebih baik, lebih sederhana dalam hal drum?



Yeah, setelah pengalaman saya dengan Avenged Sevenfold, saya pikir saya benar-benar mencari sesuatu dalam nada itu. Saya menjalani Uproar Tour dengan mereka dan kami bersama Disturbed, Stone Sour dan Hellyeah. Dan saya sangat menikmati suasana itu dan bahwa jenis musik itu berakar pada riff dan lekukan melenting besar dan penulisan lagu berorientasi. Itu adalah waktu yang baik dan menyenangkan, dan saya tidak perlu banyak berpikir. Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan berpikir, saya membuat karir besar dari itu, dan saya masih menikmati musik yang kompleks. Tapi  sekali-kali Anda perlu istirahat dan Anda perlu sesuatu yang baru dan menyegarkan. Pengalaman dengan Avenged Sevenfold menyegarkan untuk saya, dan setelah pengalaman yang saya benar-benar ingin sesuatu dalam nada itu. Jadi ketika saya mendengar lagu Adrenalin Mob (band Mike Portnoy saat ini), itupersis musik yang tepat pada waktu yang tepat untuk apa yang saya cari.


2. Apakah ada hal lain yang kau dapatkan dari bermain dengan Avenged Sevenfold?



Saya hanya menikmati pengalamannya. Seperti saya hanya berkata, itu menyenangkan. Saya tidak harus membuat keputusan untuk mengontrol sesuatu secara kreatif. Saya pada dasarnya ada hanya untuk bermain drum dan membantu orang-orang kembali berdiri pada kaki mereka. Tapi pengalaman itu merupakan saat yang tepat dan saya pikir kami menjadi jembatan bagi satu sama lain. Saya pikir saya bertugas sebagai jembatan untuk membantu mereka kembali berdiri pada kaki mereka, untuk mendapatkan mereka di mana mereka harus lanjut dengan drummer baru yang tidak dikenal namun lebih muda dan mereka bertugas sebagai jembatan bagi saya untuk sampai ke mana saya harus pergi untuk mendapatkan ke langkah berikutnya dalam karir saya. Jadi saya pikir kita saling membantu untuk sampai ke tempat dimana kami harus pergi dan tumbuh dari pengalamannya.


3. Jadi Anda selalu  memandangnya sebagai hal yang sementara?



Ya, saya pikir selama ini tujuan saya adalah untuk membantu mereka kembali di jalan dan menghormati The Rev, dan itu semua akan menjadi. Saya berpikir ketika saya meninggalkan Dream Theater, semuanya menjadi sangat mudah diketahui. Saya pikir wartawan dan media membesar besarkan semuanya dan membuat semuanya tentang saya. Itu tidak pernah seharusnya tentang saya dan saya tidak pernah berniat seperti itu untuk menjadi tentang saya. Saya selalu ada untuk membantu mereka dan memberikan penghargaan terhadap Jimmy dan kemudian terus maju. Saya tidak pernah bergabung dengan band, yang tidak pernah niat. Setelah semua kontroversi dan drama seputar Dream Theater muncul, jelas bahwa kita semua hanya perlu untuk maju dan kembali ke fokus ke apa maksud aslinya selama ini.


Dan ketika Mike Portnoy diwawancarai tentang bagaimana komunikasi dengan penggemar baik melalui Facebook atau Twitter, berikut jawabannya



"Dan semua yang saya lakukan adalah hanya berusaha untuk tetap berhubungan dengan penggemar. Aku tahu dengan Avenged Sevenfold, mereka tidak menyukai media sosial. Setelah sayasedang tur dengan mereka saya tidak akan memutus basis penggemar saya karena saya sedang bermain di sebuah band yang tidak terlalu terbuka. Saya ingin tetap memiliki hubungan yang terbuka dengan para penggemar. Begitu pun ketika aku bersamaAvenged, saya perlu memiliki outlet dan hubungan itu dengan fans, saya tidak akan menghilangkan mereka. Saya tahu sekalisemuanya berjalan turun dengan DT dan saya masih berusahauntuk terbuka dengan fans dan masih berusaha untuk menjelaskan hal-hal, media hanya mengambilnya dan membesarkan -besarkan untuk proporsi aneh tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar