Rabu, 11 April 2012

Pendapat DJ Kaoru ( jepang ) Tentang Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold jepang world tour 2012, Kawasaki CLUB CITTA pertunjukan pada tanggal 14 April dan hari pertama dalam karirnya dan kunjungan keenamnya ke Jepang, yang telah terjual habis sudah. Apakah begitu. Tapi mereka Fes, dan Japan Tour saja, telah melakukan kunjungan ke Jepang lima kali sejauh ini dimulai dengan kunjungan pertama ke Jepang pada SUMMER SONIC 06, melanda meledakkan energi dari band ini telah membuka era baru dalam logam dalam skala, karena telah dibungkus dalam tahap kesan besar dari mereka semua. Stadion hanya Korezo band. Tapi itu sekitar bahkan dalam pertunjukan BLITZ Yokohama pada bulan Januari 2008 saja, tampaknya telah merasa Moteamashi kekuatan yang luar biasa mereka. Jika penggemar musik rock yang telah melihat setidaknya sekali dalam hidup! Mereka "kegembiraan Sekali lagi bahwa" setiap orang pasti harus berpikir begitu. Hanya keanehan dan pesona itu, untuk hidup Mereka adalah tertentu.

Akan mengatakan single "Almost Easy" "Critical Acclaim" rasa skala besar ...... riff gitar yang solid, melodi vokal dengan rasa pengagungan, karat, nomor yang melambangkan Avenged Sevenfold. Juga sangat dramatis tunggal "Nightmare" selama 10 tahun. Tapi sangat menyakitkan tapi aku punya banyak lagu saya ingin mendengarkan dalam hidup untuk menulis, saya ingin meminta saya sepenuh hati antara karya banyak, tapi "Unholy Confessions" nyanyian (2003) awal. Jika suara kipas pada efek bahwa "pengawasan umum karier Anda ingin hidup", ini sama sekali tidak akan dihapus!Sebagai soal fakta, aku bertemu dengan Avenged Sevenfold lagu, tapi "Confessions Unholy" ini. Suara itu kasar dibandingkan dengan sekarang, anak-anak itu masih ingat susunan vertikal pada saat itu saya foto promo. Saya terkejut oleh kenyataan bahwa di atas segalanya, bahwa band-band baru telah muncul dari generasi yang sama melakukan logam dengan baik ini dari itu.Masih dibangkitkan tentang status pemberitahuan ini, Anda bermain dengan baik di panggung besar dari SUMMER SONIC TAMAN LOUD dan secara pribadi memuaskan. Dan, Avenged Sevenfold dari sekarang "Unholy Confessions" untuk bermain tenang, tetapi juga luar biasa. Tapi itu tidak dimulai pasti percaya bahwa Anda melakukannya tanpa harus meminta aku harus mendengar ini! ...... Tidak bisa berakhir! Anda memilih salah satu jiwa untuk "Confessions Unholy" ujarnya! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar