Rabu, 29 Agustus 2012

Rencana Machine Gun kelly Berkolaborasi Bersama A7X dalam lagu '' Save Me''





Machine Gun Kelly (Rapper dan juga Fans berat A7X) berencana akan berkolaborasi dgn A7X disebuah lagu yg berjudul "Save Me" di debut albumnya dia "Lace Up", yang akan dirilisnya tanggal 9 Oktober tahun ini.



Dalam sebuah wawancara bersama Rap-Up




dia menyatakan "Di album ini, saya akan bilang ke kalian salah satu lagu dialbum itu. Lagunya gila, Lagu itu adalah intro dialbum saya ini, ada di track nomor 1. saya akan berkolaborasi sama salah satu band Metal (red: dia yg bilang band Metal ya :p) terbaik dan juga salah satu vokalis terbaik yang pernah gue denger selama hidup gue. Bagi siapa aja yang tau siapa mereka, Yo, saya ga bisa percaya kalo kolaborasi ini akan terjadi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar