Selasa, 16 April 2013

Machine Gun Kelly Pada M Shadows, "Dia Salah Satu Vokalis Terbaik Setelah Axl Rose."



ARTISTdirect dan Machine Gun Kelly berbicara tentang Cleveland, album Ohio rapper "Lace Up" dan dan memiliki M Shadows muncul pada judul lagu "Save Me." Anda dapat menonton rekaman M Shadows merekam vokal dan mendengarkan lagu penuh yang juga dilengkapi Synyster Gates.


AD: It’s like your world opens up there.
MGK: Then, I’m fast-forwarding. Where my baby’s mom was staying at during the time was a really rough area. When I got my record deal, I ended up moving them out of there. I’d be tucking my child in, and I’d hear trashcans falling over. I’d look outside and see pitbulls fighting. You’d see crack fiends running up and down the street. Having all that shit come together on the first track, it’s like, “Yo, this is the person you’re about to hear an album from”. It’s the guy who’s seeing all of this shit. Then, you hear this scream and howl of “Can’t you save me?” and cry for help by a fucking metal singer. M. Shadows (Avenged Sevenfold) isn’t just a metal singer though. In my honest opinion, he’s one of the greatest lead vocalists since Axl Rose. The way he works his voice is amazing. I actually recorded that personally. I flew out to his house. It was just me and him in the studio. I got to record that shit live with no music. I got to hear how ear-piercing it was. I’m just glad that was how we started the album. Fast forward to “What I Do”, the record with Bun B. I’d never heard Bun B rap in that fat cadence before, ever. I felt like he gave me a gem.



     AD: Ini seperti dunia Anda membuka sana.
     MGK: Lalu, aku cepat-forwarding. Dimana ibu bayi saya tinggal di selama waktu itu adalah daerah yang benar-benar kasar. Ketika aku rekaman, saya akhirnya memindahkan mereka keluar dari sana. Aku akan menyelipkan anak saya, dan saya akan mendengar trashcans terjatuh. Aku akan melihat keluar dan melihat pertempuran pitbulls. Anda akan melihat iblis retak berjalan naik dan turun jalan. Setelah semua omong kosong datang bersama-sama pada lagu pertama, itu seperti, "Yo, ini adalah orang yang Anda akan mendengar album dari". Ini adalah pria yang melihat semua omong kosong ini. Kemudian, Anda mendengar teriakan ini dan lolongan "Tak bisakah kau menyelamatkan aku?" Dan menangis untuk bantuan oleh penyanyi logam sialan. M. Shadows (Avenged Sevenfold) bukan hanya seorang penyanyi logam sekalipun. Menurut pendapat jujur ​​saya, dia adalah salah satu vokalis utama terbesar sejak Axl Rose. Cara dia bekerja suaranya menakjubkan. Aku benar-benar mencatat bahwa secara pribadi. Saya terbang ke rumahnya. Itu hanya aku dan dia di studio. Saya harus mencatat kotoran yang hidup tanpa musik. Aku harus mendengar bagaimana telinga menusuk itu. Aku hanya senang itu adalah bagaimana kita memulai album. Fast forward ke "Apa yang saya Lakukan", catatan dengan Bun B. Saya belum pernah mendengar Bun B rap dalam irama lemak sebelum, pernah. Aku merasa seperti dia memberiku permata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar