Jumat, 03 Mei 2013

Avenged Sevenfold akan Menutup Musikfest 2013

 
Avenged Sevenfold akan menjadi band penutup untuk Musikfest 2013 di Bethlehem, PA pada 11 Agustus. ArtsQuest Anggota pra-penjualan dimulai besok, 1 Mei,  Tiket akan mulai dijual ke masyarakat umum Jumat, 3 Mei

Avenged Sevenfold TO ROCK MUSIKFEST  11 Agustus 





BETHLEHEM, PA - Chart-topping band heavy metal Avenged Sevenfold akan menghadirkan Musikfest 2013 untuk menutup meriah ketika rocks festival Sands stell  11 Agustus pukul 7 malam Tiket untuk pertunjukan adalah $ 49 dan $ 59 dan akan mulai dijual tanggal 1 Mei 10:00, untuk ArtsQuest Anggota dan 3 Mei, 10:00, untuk umum. Mereka akan tersedia di Musikfest.orghttp://musikfest.org/ dan 610-332-3378.

"Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa yang akan ambil bagian dalam Musikfest tahun ini. Lehigh Valley adalah rumah saya. Aku dibesarkan di sini. Aku dibesarkan akan Musikfest. Dan sekarang, untuk memiliki kesempatan untuk mempresentasikan salah satu band favorit saya, Avenged Sevenfold, dan memiliki mereka membawa tirai di atas Anniversary Fest-30 benar-benar merupakan kesepakatan menakjubkan. Saya tidak sabar untuk berbagi konser mengagumkan dengan semua teman-teman dan keluarga di Tim Tuan Rumah saya. Begitu banyak berkat Musikfest, ArtsQuest, 95,1 WZZO, 107.1 The Bone, dan, tentu saja, Avenged Sevenfold. 'Welcome To The Family' "- Matt Bishop, pendiri - The Rock Revival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar