Selasa, 25 Maret 2014

G1 Chatting Dengan Arin Ilejay.

Arin Ilejay disebut Brasil G1 ( Diterjemahkan ) dan berbicara tentang Avenged Sevenfold bermain Rock in Rio , fans Brasil , penggemar Avenged Sevenfold yang mendukung dia , bagaimana jazz dan funk -nya studi ritme mempengaruhi permainannya , membawa metal kembali menjadi sorotan , tidak memiliki nama panggung dan banyak lagi.

    
G1 - Ini adalah kelima kalinya bahwa Avenged Sevenfold akan datang ke Brasil . Apakah Anda pikir Brasil sudah menempati bab khusus dalam sejarah band ?
    
Ya, pasti cerita khusus. Maksudku , kami melakukan yang terbaik untuk membangun sejarah kita di semua tempat yang kita pergi , tapi hanya fakta bermain di Rock in Rio dan dengan Iron Maiden , misalnya , itu benar-benar bersejarah bagi kami . Dan para fans Brasil pasti dan yang paling gila dan berkomitmen . Benar-benar tidak bisa menjelaskan betapa menakjubkan mereka . Ini hanya gila untuk melihat [ ... ] Kau di sana bermain dan Anda hanya bisa mendengar jeritan di kembali . Dan itu terjadi kepada saya , bahwa saya duduk di sana di latar belakang . Jika aku bisa mendengarnya melalui headphone saya , bayangkan orang-orang di depan panggung . Dan itu juga menakjubkan bagaimana , setelah kami turun dari pesawat , mereka sudah ada di sana menunggu kami , dengan CD dan poster .

    
G1 - Dan bagaimana hubungan Anda secara khusus dengan fans? Setelah Anda bergabung dengan band dalam waktu yang sangat halus dan sedih . Bagaimana mereka punya Anda ?
    
Ada sedikit hambatan , tentu saja, karena band ini sudah punya cerita tanpa aku . Tetapi beberapa orang yang lebih cepat untuk menerima ... ( kedatangan saya ) adalah karena aa situasi yang mengerikan , tidak ada yang memilih , tidak ada hubungannya dengan ego atau seseorang diusir , ada hubungannya dengan kehilangan orang yang dicintai . Tapi sebagian besar dari para fans yang benar-benar sangat memahami dan mendukung band dalam memilih seseorang yang bisa membantu mereka bergerak . Saya pikir saya punya lebih banyak dukungan daripada yang dibayangkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar