Jumat, 27 Januari 2017

11 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold menurut Fearless Vampire Killers



Matt Stock wawancarai Kier Kemp [Gitaris Fearless Vampire Killer]

Aku mengikuti Avenged Sevenfold sekitar tahun 2005 di era City Of Evil. "Bat Country" pernah dimainkan oleh salah satu orang di Fearless Vampire Killers [FVK] - dia adalah Laurence Beveridge [Gitaris FVK] - Avenged Sevenfold mereka memiliki kekuatan band Heavy Metal dan jelas mereka mendapat banyak kritik ketika mereka genre mereka menjadi Heavy - tapi mereka sangat menarik. mereka memiliki elemen yang incredeble dan melodi gitar yang menajubkan. dan ini adalah nada yang berbeda dalam Metal tapi melodi yang Metal dan itu sangat menajubkan.




Kami memiliki DVD live mereka [LBC], kami tonton ini sebelum semua live konser kami tonton dan ini salah satu DVD live konser terbaik yang aku pernah lihat. mereka bermain dipuncak permainan mereka, dan aku cintai mereka saat ku melihat itu. aku pikir album self-titled mereka adalah salah satu album terbaik yang mereka miliki. dari tracklist pertama sampai akhir sangat menakjubkan. mereka mempunyai nama disemua panggung, logo, dan seluruh gambar yang sangat menarik. Mereka itu Band Metal tapi mereka membawa aliran berbeda juga dan aku pikir itu keren sekali.

Aku tetap sukai mereka sekarang, tapi pendapat saya pribadi ketika Avenged Sevenfold berada diatas musik mereka. saat mereka rekaman album selanjutnya mereka kehilangan personil mereka Jimmy "The Rev" Sullivan. itu sangat tragis dan jika aku berada diposisi itu aku sangat tidak tau apa yang harus aku perbuat. itu sangat sulit bagi mereka ketika kehilangan orang terdekat mereka. dan secara emosional dan kreatif mereka sangat sulit. jadi album baru mereka saat ini masih terlihat lebih baik daripada band band lainnya berada dibawah garis metal yang tradisional tetap keren tapi aku pribadi sangat menyukai mereka ketika mereka sedikit lebih berani seperti album sebelumnya.

Ketika kami melihat mereka bermain di Donwload 2004 lalu dan mereka berada dipanggung utama. mendengar lagu mereka "Hail To The King" sangat Penomenal karna mereka membuat itu untuk big open-air event. aku aku menyadari apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka telah melakukannya. And now, tentu saja mereka adalah salah band besar di dunia dan sejauh  bersangkutan musik modern mereka berkontribusi sesuatu yang lebih ambisius daripada band lainnya. mereka tak pernah takut melakukan suatu yang luar biasa, dan aku pikir itu keren bahwa mereka cukup berani untuk melangkah keluar dari batas batas kebiasaaan band metal untuk menemukan jati diri.

Ini adalah beberapa lagu  favorit menurut 
Kier Kemp.

1. UNHOLY CONFESSIONS (Waking The Fallen, 2003]

2. BETRAYED [City of Evil, 2005]

3. BEAST AND THE HARLOT [City of Evil, 2005]

4. BAT COUNTRY [City of Evil, 2005]

5. CRITICAL ACCLAIM [Avenged Sevenfold, 2007]

6. ALMOST EASY [Avenged Sevenfold, 2007]

7. A LITTLE PIECE OF HEAVEN [Avenged Sevenfold, 2007]

8. NIGHTMARE [Nightmare, 2010]

9. WELCOME TO THE FAMILY [Nightmare, 2010]

10. FICTION [Nightmare, 2010]

11. HAIL TO THE KING [Hail To The King, 2013]

Info lebih lengkap bisa lihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar