Jumat, 18 Mei 2012

Inquirer Mengutarakan Pendapatnya Tentang Avenged Sevenfold


INQUIIRER.net sebuah perusahaan media cetak yang berbasis di Philippine mengutarakan pendapatnya tentang konser Avenged Svenfold di Araneta (26/04/2012) lalu melalui media surat kabarnya...




Avenged Sevenfold live in arenta, manilla, (26/04/2012)

Saya tidak pernah berpikir bahwa akan lebih mungkin untuk benar-benar melihat A7X tampil di sini di Filipina. Saya hanya melihat konser mereka di YouTube, dan bahkan dengan serangan aksi asing yang datang ke Manila, saya tidak pernah membayangkan bahwa A7X akan menjadi salah satu dari mereka. Mereka bukan arus utama dan tidak semua orang akrab dengan mereka, apalagi lagu-lagu mereka. Namun, melihat kerumunan di dalam Araneta Coliseum cerdas, saya melihat bahwa mereka memiliki banyak pendukung setia yang tahu setiap lagu dalam repertoar mereka. Setiap orang di dalam Dome Big malam itu adalah kipas. Dan pada akhir acara, masing-masing memiliki satu nya / impiannya menjadi kenyataan.


Avenged Sevenfold tidak pernah gagal untuk memberikan kinerja terbaik di setiap kota mereka berada, dan Manila tidak terkecuali. Mereka memenangkan 2012 Penghargaan Revolver Emas Dewa untuk Best Live Band dan, menilai dari apa yang mereka menunjukkan Manila malam itu, mereka layak mendapatkannya.


Setiap anggota band ditampilkan definisi yang sangat kecakapan memainkan pertunjukan, terus memberikan semua mereka dalam apa yang mereka lakukan. M. Shadows bernyanyi tanpa cacat sementara antusias bergerak di sekitar panggung. Zacky Vengeance punya bra dilemparkan di kakinya oleh seorang penggemar fanatik, dengan ketampanan dan bakat, apa yang dapat Anda harapkan? Johnny Kristus adalah pemandangan untuk melihat dengan ungu dicelup menampar, rambutnya bass dengan presisi. Arin Ilejay sama-sama berbakat, memberikan kehidupan ke trek drum yang drummer-an, The Rev, telah dibuat. Dan, tentu saja, Synyster Gates tak tertandingi di solo nya terik. Tidak ada satu saat di mana ia melewatkan satu catatan, dengan semua yang merobek-robek dan bergerak di sekitar. Sulit dipercaya. Ketika saya akhirnya melihat tinggal V-formasi populer duel gitar yang hanya dia dan Zacky V dapat melakukannya, saya kagum.


Saat malam berakhir, begitu pula saat di mana bumi berdiri diam selama 45 menit dan memungkinkan saya untuk menjalani salah satu fantasi saya. Mereka tidak membutuhkan api di atas panggung untuk menciptakan kinerja yang berapi-api. Dengan intensitas dan bakat mereka belaka, Avenged Sevenfold mampu memberikan Manila kinerja, benar-benar tak terlupakan terik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar