Selasa, 19 Juni 2012

Shadows Berbicara Tentang Lagu Favoritnya


Foto scan Majalah Kerrang! edisi terbaru yang menampilkan wawancara dengan M. Shadows (Avenged Sevenfold) tentang lagu Pantera yang paling ia sukai. Dan berikut ini adalah jawaban M. Shadows:


"Aku benar-benar tidak bisa memilih lagu Panter...a yang paling ku sukai. Lagu-lagu mereka sangat brilian menurutku. Aku punya cerita tentang lagu 'Slaughtered'. Ketika aku masih kelas 7 SMP, kami diminta untuk membawakan musik yang mewakili kami.

Aku memutuskan untuk membawakan lagu 'Slaughtered', karena lagu itu sangat berbobot, lagu paling brutal yang pernah aku dengar dan aku sungguh menyukainya. Lagu itu adalah satu-satunya lagu yang tiba-tiba dimatikan oleh seorang guruku setelah ia mendengarkannya selama 1 menit. Menurutku itu keren.

The Rev pun juga memilki pendapat yang sama. Aku ceritakan padanya bahwa lagu itu dimatikan di dalam kelas. Sehingga besoknya, dia ganti memutar lagu Pantera 'Strength Beyond Strength' yang juga akhirnya dimatikan oleh guru itu. Aku yakin guru itu bukan fans Pantera."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar